KERJASAMA PENELITIAN COVID-19

stiamuhammadiyahselong.ac.id. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Selong menjalin kerjasama penelitian dengan Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah skema Covid-19 tahun 2020.

Penelitian kerjasamanya berjudul: Peran Media Sosial Pada Pembentukan Sikap dan Perilaku Warga Muhammadiyah Dalam Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lombok Timur. Berdasarkan Surat Kontrak Penelitian Nomor 0887.003/I.3/D/2020, penelitian ini akan berlangsung hingga tanggal 30 Januari 2021. Nantinya hasil kerjasama ini berupa Laporan Hasil Penelitian dan penerbitan hasil penelitian di jurnal ilmiah.

Drs. H. Moh. Juhad, M. AP, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Selong, ditemui di Ruang Rapat, memberikan apresiasi kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang memberikan kesempatan kepada kampusnya atas kerjasama tersebut. Beliau juga berjanji, ke depan akan mendorong para dosen dan mahasiswa untuk banyak melakukan penelitian. Sehingga mulai tahun anggaran 2020/2021 alokasi untuk penelitian akan diperbanyak. Lebih lanjut Beliau menyatakan, “Saya akan memberikan perhatian lebih di sini. Sebagai institusi pendidikan tinggi, kegiatan penelitian merupakan keharusan. Dampak langsungnya jelas, menambah penghasilan dosen dan akreditasi prodi akan bagus”, tegasnya. (aziz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan? Hubungi kami